Enjoy cooking
cari resep di sini.
untuk belajar memasak.
Home » » cara membuat masakan kue terbaru yang enak dan spesial

cara membuat masakan kue terbaru yang enak dan spesial

Written By Bang Kicau on Wednesday, March 15, 2017 | 2:14 PM

Cara membuat masakan kue terbaru - untuk membuat masakan kue sesungguhnya tidak terlalu sulit,untuk mengetahui masakan kue apa yang akan saya tuliskan,saya akan menuliskan masih tentang kue krakeling , yaitu kue krakeling isi selai ,nah anda sudah tau topik yang akan saya bahas.

apa sih yang dimaksud masakan kue krakeling isi selai yang enak,penjelasaannya adalah kue yang terbuat dari baberapa bahan dasar membuat kue krakelin tetapi ada tambahan untuk mengisi selai ditengah kue tersebut,kue krakeling isi selai mempunya rasa yang enak dan spesial.anda bisa mendapatkan kue krakeling ini denga cara membeli ditoko kue atau memesannya.



masakan kue terbaru kue krakeling isi selai


tidak ada salahnya jika anda membuat kue krakeling sendiri,kue ini biasanya dikemas dengan menggunakan sebuah toples.biasnya untuk hidangan pada saat hari lebaran dan hari  spesial lainnya.tentu saja pada saat hari biasa pun banyak yang menghidangkan untuk suguhan tamu mereka.

untuk membuat masakan kue terbaru yaitu kue krakeling isi selai anda bisa meihat resep di bawah yang digunakan untuk panduan mengumpulkan bahan dan cara membuatnya,bahannya anda bisa beli dipasar atau diwarung terdekat yang menjual,apa saja bahan yang harus disiapkan untuk membuat kue krakeling selai yang spesial dan enak,beikut bahannya.


Bahan resep masakan kue terbaru,antara lain:
01
Mentega atau margarin
180 gram
02
Tepung terigu
180 gram
03
Gula halus
50 gram
04
Tepung beras
1 ½ sendok makan
05
Mete goreng(cincang halus)
2 sendok makan
06
Vanili
¼ sendok the
07
Selai strawberry (saring)
50 gram
08
Almond/kenari/kacang mete (iris)
30 gram

nah itu dia bahan yang perlu anda sajikan sebelum melangkah ke pembuatan kue krakeling isi selai yang enak,untuk membuat masakan terbaru silahkan simak dibawah ini,cara membuat kue krakeling isi selai sebagai berikut;
  1. tepung terigu , tepung bers , mete cincang , gula halus , garam , dan vanili jadi satu.
  2. masukan mentega , aduk dengan garpu hingga tercampur , remas hingga adonan bisa di bentuk 
  3. ambil satu sendok teh adonan bulatkan , tata pada loyang yang telah diolesi dengan mentega atau margarin,beri jarak 4 cm .buat letukan kur bagian atas dengan sumpit,isi dengan selai.
  4. hiasi dengan irisan almond atau kacang mete atau kenari.
  5. panaskan oven terlebih dahulu ,hingga panggang hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan atau agak kecoklatan.
sekian resep terbaru dari kue krakeling isi selai silahkan untuk mencoba tidak ada masalah dan tidak apa - apa,selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
SHARE

About Bang Kicau

0 komentar :

Post a Comment