Enjoy cooking
cari resep di sini.
untuk belajar memasak.
Home » » aneka resep dan cara membuat kue havermut yang renyah untuk menu makanan harian terbaru kali ini

aneka resep dan cara membuat kue havermut yang renyah untuk menu makanan harian terbaru kali ini

Written By Bang Kicau on Tuesday, July 25, 2017 | 11:24 AM

menu masakan harian terbaru kali ini-cara membuat masakan yang enak dan lezat untuk resep harian anda , untuk melihat masakan harian dan aneka menu masakan bisa lihat di bawah,saya akan menuliskan tentang masakan harian kue yaitu kue havermut renyah.

bagi anda yang suka memasak,silahkan bisa melihat aneka menu masakan disini untuk membuat sebuah masakan harian yang enak.untuk lebih detailnya silahkan anda bisa melihat bagian menu dibawah ini yaitu tentang cara membuat aneka kue havermut sabagai masakan harian yang mungkin bisa anda coba membuatnya.

aneka resep dan cara membuat kue havermut yang renyah untuk menu makanan harian terbaru kali ini


bahan untuk membuat masakan harian ini apa ajasih yang harus isiapkan dahulu berikut adalah proses penyiapan bahan untuk membuat menu masakan yang terbaru,silahkan disimak dan di lengkapi bahan masakanya.

  v  Bahan-bahan untuk membuat kue havermut yang renyah

ü  Tepung terigu
ü  Backing power
ü  Soda kue
ü  Garam halus
ü  Kayu manis
ü  Kembang pala bubuk
ü  Mentega atau margarine
ü  Gula palem
ü  Gula pasir halus
ü  Gula pasir untuk mengolesi
ü  Vanili ekstrak
ü  Telur


setelah semua bahan terkumpul aka langkah yang selanjutnya adalah bagaiaman Cara membuat kue havermut yang enak dan renyah,nah berikut ini langkah untuk membuat menu makanan harian anda,silahkan anda bisa simak dan mempraktekan langkah membuat kue havermut ini,,silahkaaan.


Ø  Kocok mentega ,gula palem dan gula pasir hingga lembut,masukan telur dan vanili kocok rata.
Ø  Ayak tepung terigu bersama backing powder,soda kue , garam,kayu manis ,dan kembang pala menjadi satu,masukan ke adonan mentage aduk hingga rata.
Ø  Masukan havermount aduk hingga donan dapat dibentuk ,boleh ditambah terigu jika adonan masih lembek.
Ø   Bulatkan dengan garis tengah kurang lebih 3 cm,taruh dalam Loyang yang telah diolesi dengan margarine,beri jarak kurang lebih 6 cm dan tekan dengan bagian bawah gelas datar yang telah diolesi margarine dan dilumuri gula pasir sedikit,hingga menjadi bentuk dengan bulatan yang pipih kurang lebih ukuran 5 cm .lumuri bagian bawah gelas dengan gula pasir setiap kali pengerjaan,panggang dalam oven hingga matang.

nah itu dia aneka resep dan cara membuat kue havermut yang renyah untuk menu makanan harian terbaru kali ini,selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

baca juga: 

  1. cara membuat hidangan kue kacang coklat dengan mudah
SHARE

About Bang Kicau

0 komentar :

Post a Comment