Enjoy cooking
cari resep di sini.
untuk belajar memasak.
Home » » Cara praktis membuat kue moka dengan kacang mete yang enak

Cara praktis membuat kue moka dengan kacang mete yang enak

Written By Bang Kicau on Sunday, July 23, 2017 | 11:39 AM

Cara praktis membuat kue  moka dengan kacang mete yang enak-oke kali ini saya akan memberikan sebuah resep kepada sahabat pecinta menu makanan,anda bisa meniru untuk membuat suatu hidangan kue.untuk cara membuat kue moka kacang mete ini tidak terlalu susah,karena saya membagikan rahasia resepnya.


Anda juga bisa mendapatkan kue ini selain dengan membuat anda bisa juga untuk memesannya atau membeli di toko kue yang sudah siap untuk disajikan.

Cara praktis membuat kue moka dengan kacang mete yang enak


Cara menghidangkan kue ini biasanya di hidangkan pada saat lebaran atau idul fitri,emmm tapi tidak juga si hehe bisa buat hidanga sehari-hari kok.kue ini dikemas dengan menggunakan toples atau yang lainnya,tapi yang sering dikemas dengan toples.



Yupz mari kita mulai pada point utama cara praktis membuat kue dengan kacang mete yang enak,jika anda ingin memasaknya sendiri dirumah maka anda harus menyiapkan terlebih dahulu bahan – bahannya.jika anda lebih suka untuk memesan atau membeli bisa untuk datang ke toko kue yang menyediakan sajian ini.untuk resep kue moka bahan yang anda butuhkan adalah sebagai berikut:



Bahan – bahan



Tepung terigu (di ayak)  225 gram

Soda kue (di ayak) 1/4 sendok makan
Mentega atau margarine  150 gram
Gula pasir setengah halus  125 gram
Kopi instan  2 sendok teh
Garam  1/4 sendok teh
Vanili  1/4 sendok teh
Kacang mete goreng,cincang kasar  100 gram
Kacang mete (belah untuk hiasan)  50 gram


Setelah anda selesai mengumpulkan bahan ,silahkan anda simak langkah selanjutnya untuk cara praktis untuk membuat kue moka kacang mete,anda bisa melihat dan membaca langkah tersebut untuk menyiapkan hidangan menu masakan kali ini.sebelum membuat saya mempunyai saran untuk anda saran yang pertama adalah untuk mengecek kembali semua bahan apakah sudah siap semua.saran kedua untuk berdoa dulu biar lebih enak masakannya he he. Yah langsung saja kelangkah cara membuat kue moka kacang mete dan saran saya jangan terlalu dipikirin.wkwkwk.monggo disimak.


  1. Kocok mentega, gula, larutan kopi instan(dilarutkan dengan dua sendok makan air),garam danvanili hingga lembut dan rata.Ayak tepung terigu hingga halus dan aduk hingga rata.
  2. Masukan kacang mete cincang,aduk rata hingga dapat di bentuk.
  3. bulatkan adonan dengan garis tengah 2 cm.
  4. Tata pada loyang yang telah di oleskan margarin,hiasi dengan belahan kacang mete dan pipihkan sedikit.
  5. Panggang dalam open hingga matang.
Sikian tentang cara membuat sebuah resep menu makan kue moka kacang mete dari saya,semoga bisa membantu anda yang lagi bingung mencari resep masakan kue dan semoga bisa membuat anda bahagia.hihihi

Baca juga artikel terkait
SHARE

About Bang Kicau

0 komentar :

Post a Comment