Enjoy cooking
cari resep di sini.
untuk belajar memasak.
Home » » Cara membuat hidangan kue kacang coklat dengan mudah

Cara membuat hidangan kue kacang coklat dengan mudah

Written By Bang Kicau on Sunday, July 23, 2017 | 11:01 PM

Cara membuat hidangan kue kacang coklat dengan mudah-bagi anda yang lagi mencari sebuah resep kali ini saya akan membagikan sebuah resep tentang kue kacang coklat,mungkin bisa mengatasi solusi anda yang lagi mumet mencari resep ini.atau bagi anda yang suka diminta pesanan tentang kue mungkin artikel ini bisa membantu anda.

nah sekarang lanjut,kue kacang coklat ini bisa anda jadikan sebagai menu hidangan bagi para tamu atau keluarga,bagi yang suka biasanya membuat untuk makanan sehari-hari karena enak.

cara membuat resep kacang coklat saya akan tuliskan di bawah ini,untuk cara membuat resep kue kacang coklat ini tidak terlalu sulit.silahkan anda meniru dari bahan yang saya tuliskan di bawah dan langkah – langkahnya.
Cara membuat hidangan kue kacang coklat dengan mudah


bagi anda yang belum bisa memasak silahkan untuk mendapatkan kue ini anda bisa membelinya ditoko kue terdekat anda yang menyediakannya,,yaaahhh itung – itung sama promosi toko kue,wk wk wk.
Jika anda merasa kurang mantap silahkan bisa praktek sendiri dirumah ,siapa tau bagi anda yang belum bisa memasak kue jadi pintar memasak dan anda bisa belajar memasak di blog ini karena disini terdapat banyak sajian resep masakan,minuman dan cara membuat.

Nah langsung saja dari pada banyak omong mari kita lanjut ke point utama yaitu cara membuat hidangan kue kacang coklat yang enak.silahkan anda bisa menyiapkan bahan terlebih dahulu,jika semua bahan sudah siap semua untuk lanjut membaca dan mempraktekan langkah – langkah dibawah,untuk bahan – bahannya sebagai berikut:

Bahan bahan
Margarin atau mentega
Gula pasir setengah halus
Telur
Tepung terigu
backing powder
coklat tawar setengah manis
kacang tanah(sangrai terlebih dahulu,cincang kasar)

sekarang point yang terakhir untuk membuat kue kacang coklat yang cepat saji,sebelum melanjutkan memasak alangkah lebih baik saya sarankan untuk berdoa dahulu,berikut cara membuat hidangan kue kacang coklat nya:

  1. Kocok mentega hingga lembut,masukan gula,kocok hingga tercampur dan halus
  2. Masukan telur ,kocok rata
  3. Masukan sebagaian tepung,,campurkan kacang tanah cincang dan coklat masak (leleh atau di masak dulu),aduk hingga rata , masukan sisa tepung ,aduk lagi hingga rata
  4. Ambil adonan kurang lebih 0,5 sampai 1 sendok makan,tata adonan di atas loyang yang sudah di olesi mentega atau margarin terlebih dahulu,dengan jarak kurang lebih 4 cm
  5. Panggang dalam open sempai kecoklatan dan matang lalu dinginkan , barulah disimpan dalam toples.

Nah setelah selesai membuatnya jika berkenan anda bisa berbagi pengalaman anda dalam memasak kue kacang coklat ini yang saya berikan , semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda yang lagi bingung dalam mencari resep kue kacang coklat ini.

baca juga:
  1. Cara praktis membuat kue moka dengan kacang mete yang enak



SHARE

About Bang Kicau

1 komentar :